LLDikti Wilayah XIII Terima Kunjungan dan Konsultasi Komisi V DPRD Provinsi Riau

Banda Aceh, LLDikti XIII pada selasa (02/04/2024), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau mengunjungi LLDikti Wilayah XIII dalam rangka kunjungan konsultasi Pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau terkait sharing informasi rencana pembukaan kantor LLDikti di provinsi Riau. Kegiatan ini di buka langsung oleh Ali Umar, S.Ag., M.Pd. Selaku Ketua Tim kerja Sistem Informasi dan Kerjasama LLDikti Wilayah XIII.

Robin Hutagalung, SH. Menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya DPRD Riau dalam mencari informasi data studi banding untuk pembukaan LLDikti baru di wilayah Riau yang sudah di sahkan oleh kementrian pendidikan tahun lalu yang sebelumnya masih bergabung dengan LLdikti wilayah X Padang. Ali Umar S.Ag. M.Pd. menyebutkan dalam proses berdirinya LLDikti wialayah XIII yang sangat panjang, dari berpindah pindah tempat sewa kantor, hingga saat ini sudah memiliki gedung kantor yang tetap. Mitra memiliki peran penting dalam menyukseskan berdirinya LLDikti wilayah XIII, untuk peningkatan sumber daya perguruan tinggi dan juga msyarakat khususnya di bidang pendidikan.

Acara ini di akhiri dengan serangkaian tukar plakat antara DPRD Riau dan LLDikti wilayah XII, foto bersama serta office tour gedung LLDikti Wilayah XIII (AD).