Audiensi Rencana Penandatanganan MoU antara LLDikti Wilayah XIII dan Harian Serambi Indonesia

Banda Aceh, LLDikti13-  Rombongan LLDikti Wilayah XIII yang dipimpin oleh Kabag Umum Drs. M. Najib, M.Pd. melakukan kunjungan dan Silaturahmi ke Kantor Berita Harian Serambi Indonesia, kunjungan ini merupakan bentuk awal dari rencana penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) LLDikti Wilayah XIII dengan Kantor Berita Harian Serambi Indonesia. Kamis (06/04/2023).

Drs. M. Najib menyampaikan “terima kasih kepada Serambi Indonesia yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik, rencana kerja sama yang akan dilakukan sangat bermanfaat bagi pelaksanaan fungsi LLDikti dalam memberikan pelayanan kepada seluruh PTS yang ada di Aceh. Tim kerja Humas di LLDikti Wilayah XIII telah berupaya untuk menyajikan berita dan informasi dengan baik, namun, tentu masih memiliki keterbatasan karena belajar secara otodidak dan masih minimnya pengalaman. Untuk itu, salah satu tujuan dari kerja sama ini kami berharap Serambi Indonesia dapat memberikan pelatihan atau kesempatan magang bagi pegawai Humas kami untuk menambah pengalaman serta kecakapan dalam pengelolaan kehumasan.

Mohd. Din Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia menyambut rombongan LLDikti menyampaikan “Serambi Indonesia tengah melakukan transisi dari media cetak ke media online sepenuhnya. Pengelolaan media tidak hanya bertumpu pada wartawan, meski wartawan merupakan salah satu kunci dari pemberitaan, namun, pengelola media yang berada di balik layar lebih besar dibandingkan wartawan. Kerja-kerja di balik layar ini juga akan mendukung kesuksesan pemberitaan. Maka untuk dapat mengelola humas dengan baikpun harus saling sinergi antara peliput dan orang-orang yang bekerja di balik layar”. Selanjutnya, direncanakan penandatanganan MoU antara LLDikti Wilayah XIII dengan Media Harian serambi Indonesia akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Leave a Reply