10 Dosen PTS di Aceh Mengikuti Final Pemilihan Dosen Berprestasi Tahun 2022

LLDikti mengadakan seleksi Pemilihan Dosen Berprestasi Tahun 2022, 10 dosen dari PTS di aceh berhasil mengikuti babak final dengan melakukan presentasi di depan dewan juri, kegiatan ini dilakukan secara hybrid. Rangkaian ini dibuka oleh kepala LLDikti Wilayah XIII Aceh Dr. Rizal Munadi, M.M., M.T. Pada sambutannya, Rizal menyampaikan “semua sudah baik tapi kami memilih yang terbaik dari yang terbaik untuk memilih dosen berprestasi dilihat dari publikasi yang terindeks scopus”.

Juri yang terlibat dalam penilaian final ini adalah Dosen Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (USK) Prof. Dr. Ir. Yunardi, MA.Sc., Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis USK Prof. Dr. M. Shabri, SE., M. Ec., serta kepala LLDikti Wilayah XIII Dr. Rizal Munadi, MM, MT., Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah XIII Drs. M. Najib, M.Pd., Koordinator Hukum, Kepegawaian, Tata Laksana, dan Sumber Daya M.Fuad Abdullah, S.Ag.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ita Zahara, S.Sos., M.Si. sebagai ketua panitia dan beberapa pegawai LLDikti Wilayah XIII. Katagori penilaian dibagi menjadi 2 kelompok bidang yaitu, bidang sains teknologi dan bidang sosial humaniora. Seluruh rangkaian kegiatan penjurian dilaksanakan selama 2 hari 20-21 oktober 2022 di meeting room caffe d’energy Aceh Besar.

Kegiatan Pemilihan Dosen Berprestasi Tahun 2022 bertujuan untuk memberi pengakuan kepada dosen yang secara nyata bagi dosen yang telah melakukan kegiatan tridharma perguruan tinggi yang hasilnya dapat dibanggakan dan sangat bermanfaaat bagi kemajuan kualitas akademik dan kelembagaan.

Leave a Reply

. . .