Penyerahan Salinan SK Pembukaan Prodi Agribisnis Unmuha

LLDIKTI Wilayah XIII – Penyerahan Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 496/D/O/2021 Tentang Izin Pembukaan Program Studi Agribisnis Program Sarjana yang di selenggarakan oleh Persyerikatan Muhammadiyah dilaksanakan pada hari Rabu, 24 November 2021 bertempat dikantor LLDIKTI Wilayah XIII.

Serah terima Salinan SK tersebut diserahkan oleh Sekretaris Lembaga LLDIKTI Wilayah XIII Dr. Muhammad Ilham Maulana, ST., M.T, kepada Dr. Fadhlullah S.H., M.H Wakil Rektor 1 Universitas Muhammadiyah Aceh. Saat sambutan Ilham menyampaikan “dengan dibukanya prodi agribisnis di universitas muhammadiyah aceh, selain mampu mengubah tekonologi dibidang agribisnis, juga harus mengubah culture atau pola pikir masyarakat. Selanjutnya beliau menjelaskan Prodi ini harus segera mendapatkan akreditasi, dalam jangka waktu 2 tahun akreditasi harus segera didapat dan prosesnya harus dimulai dari sekarang sehingga dalam waktu 4 tahun akreditas Prodi Agribisnis UNMUHA sudah unggul.”

Selain itu turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Tata Usaha Drs. M. Najib, M.Pd., Kasubag Kelembagaan Muhammad Nur, S.PD., M.Pd., Wakil Rektor I UNMUHA Dr. Fadhlullah, SH, MS, Dekan FE Tarmizi Gading, SE.,M.Si dan Ka Prodi Agribisnis Agusnawan Linu Ibrahim, M.Si.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Aceh, beliau menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Mendikbudristek dan khusus kepada LLDikti Wilayah XIII, selain telah mengeluarkan SK izin pembukaan juga telah mendukung proses pengajuan pembukaan prodi agribisnis program sarjana.

Selesai acara, Pejabat LLDIKTI XIII dan Pejabat UNMUHA melakukan sesi foto bersama di ruang Aula LLDIKTI Wilayah XIII. (Haikal)

Leave a Reply