Produktivitas Sistem Pelayanan Masa Pandemi, UTU Kunjungi LLDikti 13

Jumat (26/2/2021) LLDikti Wilayah XIII menyambut kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Universitas Teuku Umar (UTU) dalam rangka studi banding pelayanan dan pengembangan sumber daya mengenai adaptasi sistem kerja baru berdasarkan prinsip produktivitas yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan selama masa Pandemi.

M.Fuad, S.Ag. Koordinator bagian kelembagaan dan Sistem Informasi menyampaikan dengan senang hati menerima kedatangan tamu dari UTU ā€œSilaturrahmi ini tidak hanya membagikan informasi untuk UTU, tapi menjadi ajang sharing informasi antar instansi. Kami sangat mengapresiasi kedatangan UTU di tempat kami.ā€

Dalam kegiatan ini Ali Umar Subkoordinator Sistem Informasi dan Kerja Sama LLDikti Wilayah XIII memaparkan “LLDikti tengah berupaya untuk paper less kita mengupayakan sistem yang digunakan berbasis IT, karena lebih efisien dan sistematis penggunaan e-office untuk surat masuk dan keluar, pengukuran kinerja pegawai menggunakan Simpadu.”

Selanjutnya M. Ja’far Kordinator Subbagian Hukum dan Kepegawaian menjelaskan “Pelaksananan Sistem pelayanan satu pintu melalui ULT (Unit Layanan Terpadu) membuat semua informasi tersentral. Sehingga pekerjaan pada tiap staf semakin jeals dan terarah. kitapun tidak menerima tamu langsung ke ruagan sehingga pelayanan yang dilakukan LLDikti Wilayah XIII sangat transfaran.”

Leave a Reply