Pegadaian Syariah-UNMUHA jalin kerja sama tingkatkan layanan

Banda Aceh (ANTARA) – PT Pegadaian Syariah Area Aceh menjalin kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA) dalam bidang peningkatan layanan dan sumber daya manusia.

Kesepakatan kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan kerjasama antara PT. Pegadaian (Persero) Area Aceh, ditandatangani Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh, Ferry Hariawan dan Rektor UNMUHA Aceh, Dr Aslam Nur.

“Kerja sama ini bertujuan untuk saling memanfaatkan kemampuan masing-masing pihak dalam melaksanakan, mengembangkan dan meningkatkan layanan,” kata Rektor UNMUHA Aceh, Dr Aslam Nur di sela-sela penandatanganan kerja sama tersebut di Kampus UNMUHA Aceh, Banda Aceh.

Ia menjelaskan kerja sama tersebut juga bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. 

Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh, Ferry Hariawan mengatakan kerja sama tersebut guna meningkatkan kualitas dan layanan untuk mencetak generasi muda yang berkualitas dan mempunyai jiwa wirausaha dengan berinvestasi.

“Kerja sama yang kita sepekati tersebut salig menguntungkan kedua belah pihak, serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menghasilkan jasa bermutu tinggi dan berdaya saing yang kuat untuk mendapatkan dan mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perseroan dengan prinsip – prinsip Perseroan terbatas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mensosialisasikan program-program yang ada di perusahaan milik pemerintah tersebut.

Sumber : Klik

Leave a Reply