Pendampingan Pelaporan PDDikti tahun 2020 Tahap 1

Kamis 1 Oktober 2020, LLDikti Wilayah XIII Aceh melakukan pendampingan tahap pertama sekaligus pembukaan pendampingan bagi pimpinan bidang akademik dan operator PTS yang berada di wilayah Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, dan Pidie Jaya. Mukhlisin, S.T. Ketua panitia pendampingan tahap pertama ini menyampaikan “PT yang diundang sejumlah 34 PT. Sebelum memulai pendampingan Tim dari LLDikti menyusun form checkpoint yang berisi data awal kondisi pelaporan PDDikti masing-masing PT. Dengan penyusunan form checkpoint ini diharapkan pendampingan ini bisa benar-benar efektif dan menyelesaikan permasalahan dari data-data pelaporan yang selama ini belum tuntas.”

Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Dr. Fasial, S.H.,M.Hum. Kepala LLDikti Wilayah XIII Aceh. Faisal yang hadir secara daring menyampaikan “Operator dan stakeholder yang ada di PTS mampu bersinergi menyelesaikan permasalahan pelaporan data PDDikti ini karena PDDikti kini menjadi data rujukan oleh pemerintah.” Selanjutnya Dr.Muhammad Ilham Maulana, S.T., M.T. Sekretaris LLDikti Wilayah XIII Aceh memberikan arahan dan pemaparan mengenai kondisi pelaporan PDDikti PTS di Lingkungan LLDikti Wilayah XIII Aceh.

Foto bersama usai kegiatan

Kegiatan yang laksanakan di politeknik Kutaraja ini juga diisi oleh Franova Herdianto  Pranata Komputer Ditjen Dikti dan Abdul Naser Rafi’I Attamimi Analis Data dan Informasi PDDikti.

Leave a Reply

. . .