Mahasiswa Politeknik Kutaraja Lolos ke Final National University Debate Championship

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Mahasiswa Politeknik Kutaraja yang mengikuti National University Debate Championship (NUDC) tahun 2020 Rizky Ardilla, Atikah Rizky dan Mauliana Safitri (Adjucator) berhasil masuk sebagai finalis bersama 112 perguruan tinggi lainnya di Indonesia, Selasa (18/08/2020).

Informasi tersebut diperoleh berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui surat nomor : 1258/J3/TU/2020 tanggal 18 Agustus 2020 perihal National University Debate Championship.

Pusat Prestasi Nasional Kemdikbud RI telah melakukan seleksi yang dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 14 Agustus 2020.

Untuk NUDC tingkat nasional sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 30 September 2020 mendatang.

Mahasiswa Politeknik Kutaraja
Atikah Rizki dan Rizky Ardilla. Foto HO Acehsatu.com

Dari LLDIKTI XIII Wilayah Aceh selain Politeknik Kutaraja finalis lainnya yaitu Politeknik Negeri Lhokseumawe, STKIP BBG, Universitas Malikussaleh, Universitas Muhammadiyah Aceh, dan Universitas Syiah Kuala.

PLT Direktur Politeknik Kutaraja Desy Puspita SP MM merasa sangat bangga dengan capaian yang berhasil diraih oleh Tim NUDC Politeknik Kutaraja tahun ini.

“Alhamdulillah, kami semua sangat bangga dan terus mendukung agar Tim NUDC dapat dipermudah dalam proses berikutnya ditingkat nasional,” tulis Desy Puspita via WhatsApp kepada ACEHSATU.COM, Rabu, (19/8/2020).

Sementara itu Ketua UKM English Club Retno Riski Andini yang bertindak sebagai pendamping menyampaikan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Tim NUDC Politeknik Kutaraja dan berharap dapat menoreh prestasi hingga ke tingkat nasional, karena mohon doanya.” pungkas Retno. (*)

Sumber : Klik

Leave a Reply