Politeknik Kutaraja Buka Tes Online Penerimaan Mahasiswa Baru

Politeknik Kutaraja Membuka Tes Online Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Politeknik Kutaraja kembali membuka tes penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021 untuk setiap program studi.

Kebijakan tes penerimaan mahasiswa baru tahun ini dilakukan secara daring (online), mengingat pemerintah masih memberlakukan protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19 di seluruh Indonesia dengan tetap berada di rumah.

Plt Direktur Politeknik Kutaraja Desy Puspita, SP MM kepada ACEHSATU.com mengatakan tes ini terbuka untuk umum atau bagi setiap lulusan SMA/sederajat. Tes online gelombang pertama akan dilaksanakan Senin, 11 Mei 2020. Pukul 09:00 Wib. (Sabtu, 09/05/2020)

“Kita akan laksanakan tes online gelombang pertama di hari Senin Tanggal 11 Mei 2020 pukul 09:00 Wib melalui link poltekkutaraja.ac.id/tes-online.” ujar Desy.

Di Politeknik Kutaraja saat ini memiliki 4 program studi, semuanya vokasi, baik jenjang diploma tiga (D3) maupun diploma empat (D4).

Lebih lanjut Desy menambahkan “penerimaan mahasiswa baru dan tes masuk secara online masih terus dibuka hingga Agustus 2020. Bagi yang ingin kuliah di Politeknik Kutaraja silakan mendaftar atau kunjungi www.poltekkutaraja.ac.id“, tutup Desy.

Leave a Reply

. . .