Pilmapres 2019 Tingkat Wilayah Catat Tanggal Pentingnya

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII

Menindaklanjuti Surat Direktur Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan  Kemahasiswaan Kemenristekdikti Nomor:
4206/B3.1/KM/2018 tanggal 21 Desember 2018 perihal Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2019, dengan ini kami informasikan bahwa LLDIKTI Wilayah XIII akan mengadakan seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana. Kepada Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDikti Wilayah XIII untuk segera melaksanakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat
Perguruan  Tinggi untuk diikutsertakan di Tingkat Wilayah. Adapun tahapan seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2019 sebagai berikut:

  1.  Seleksi Tingkat Perguruan Tinggi
    Masing-masing perguruan tinggi memilih satu mahasiswa terbaik hasil Seleksi Tingkat Perguruan Tinggi baik Program Sarjana maupun Program Diploma. Mahasiswa terbaik hasil Seleksi Tingkat Perguruan Tinggi untuk Program Diploma langsung diusulkan mengikuti Seleksi Tingkat Nasional, sedangkan untuk Program Sarjana mengikuti seleksi Tingkat LLDikti Wilayah XIII.
  2. Seleksi Tingkat LLDikti Wilayah XIII
  3. Mahasiswa terbaik hasil Seleksi Tingkat Perguruan Tinggi untuk Program Sarjana akan mengikuti Seleksi Tingkat Wilayah yang diselenggarakan pada tanggal 13 s.d. 15 Februari 2019. Seleksi Tingkat Wilayah akan menentukan empat pemenang untuk mengikuti Seleksi Tingkat Nasional.
  4. Seleksi Tingkat Nasional
  5. Mahasiswa terbaik hasil Seleksi Tingkat Perguruan Tinggi (Program Diploma) dan Seleksi Tingkat LLDIKTI Wilayah (Program Sarjana) akan mengikuti seleksi tingkat nasional pada tanggal 23 s.d. 25 Juli 2019. Pendaftaran Seleksi Tingkat Nasional dilakukan pada tanggal 1 s.d. 8 April 2019.

Untuk persyaratan, penilaian, dan ketentuan lainnya dapat merujuk pada Pedoman Pilmapres 2019 yang dapat diunduh melalui laman http://pilmapres.ristekdikti.go.id dan laman  http://localhost/websitelldikti2. Kami mohon agar saudara dapat mengirim 1 (satu) orang mahasiswa terbaik di tingkat Perguruan Tinggi yang akan mengikuti seleksi Tingkat Wilayah,  data tersebut dapat dikirimkan ke email:  akademik.lldikti13@ristekdikti.go.id paling lambat tanggal 31 Januari 2019. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Saudara Muhammad Nasir Nomor HP: 0852 7072 08124 Staf Akademik dan Kemahasiswaaan LLDikti Wilayah XIII.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Silahkan Unduh :

Undangan Pilmapres

Leave a Reply

. . .